Minggu, 10 April 2011

INCIDENT

Temen gue nama nya F. bener2 gawat banget. masa dia kabur dari rumah nya. karena alesan yang menurut gue gak masuk di akal sehat dan ga logis. Pikir aja deh cuma gara-gara rebutan nonton Tv dengan seorang suster yang ga tau diri, dia dengan gampang nya di usir oleh Papa nya sendiri.
Gue bener2 shock the hell out of me deh pokoknya, dan gue tau itu semua dari BB Group gue dan temen-temen gue. Sebuah tindakan yang bener-bener ga bijak sama sekali dan bukan mencerminkan anak SMA yang sudah berumur 16tahun. Kecewa sih sebenernya. Dengan semuanya, dengan temen gue dan keluarganya.
F ini sendiri dengan mudah nya menyerah dan tidak berpikir panjang berpikir apa efek nya kalau dia begini ato bgitu, seharusnya tuh dia mikir lah. Oke fine dia lagi pusing, lagi ribet. tapi bisa kan dia crita ke gue dan temen-temen gue. Nah di sisi lain, gue kecewa juga sama Papa nya. kenapa? karena papa nya lebih percaya omongan suster nya daripada anak sendiri.

Tapi at the end of this situation, all things getting better and my lil friend chill for a moment. well lets hope for the best shall we?
i love you dear F, we always love you. :*

okay, segini dulu crita dari gue hari ini, bener-bener pusing, cape, khawatir sgala macem berkumpul jadi 1.

nighty folks! have a great great sunday night and good bedrest!
                                                                                          
               xoxo<3                                                                                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar